Cheat Stronghold Crusader


Stronghold Cruseder adalah game yang diperkrasai oleh Firefly Studios. Game ini adalah termasuk game yang paling disukai di dunia maupun di indonesia. Memainkan game ini butuh kesabaran dan ketelitian sebab tak mudah untuk memaminkannya kita akan butuh kesabaran dan keteltian terutama saat kita memainkan di stage “Saladin Qonquer” musuh-musuhnya pun makin lama makin banyak dan makin susah untuk dikalahkan pada stage history campaign. Oleh karena itu disini saya akan tunjukan jalan pintasnya. Penasaran ?



Baiklah, tanpa basa basi lagi saya akan menunjukan caranya.
Pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki sebuah software yang bernama “GAME HACK” software yang bisa menembus game pc apa saja. Kalau tidak punya anda bisa mendownloadnya disini.
Kedua setelah mendownloadnya instal Game Hack tersebut ke komputer anda. Apabila software tersebut tidak bisa dibuka berarti software tersebut tidak compatibil (cocok) terhadap komputer anda. Namun, jangan putus asa dulu segera ke crack yang tadi diinstalkan lalu klik kanan>>properties>>Compatibility>>Chek List kotak kosong yang berlisensi “Run this program compatibility for:” lalu pilih “Windows 98 / Windows me” setelah itu akan terlhat gambar seperti dibawah ini.
Klik Ok lalu akan muncul gambar seperti ini :
Biasanya setelah menekan “Ok” di tutorial sebelumnya eksistensi ini akan bisa kita klik setelah beberapa detik jadi tunggu saja beberapa detik. Klik “OK”
Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :
Konfigurasikan game hack ini dengan mengatur settingnya klik tanda “gerigi dengan warna kuning” yang bersebelahan dengan gambar “pintu” jika masih bingung akan ditunjukan oleh gambar berikut :
Selanjutnya buka game stronghold crusadernya bermainlah pada stage yang anda inginkan. Contohnya the big one, perhatikan uang mula-mula pada si pendeta yang sedang memegang buku tersebut.
Uang mula-mula adalah 3000 setelah itu keluar sebentar dengan mengklik lambang windows di keyboard anda. Kembali ke game hack tadi. Pilih prosesor crusader dengan menekan tombol select proses yang akan ditunjukan oleh gambar berikut:
Lalu setelah itu pilih tool “Start Search” jika bingung akan ditunjukan oleh gambar berikut.
Sesuaikan Valuenya “Nilainya” dengan nominal uang di crusader tersebut. Klik “OK” software tersebut nantinya akan menembus dan mencari alogaritma yang sama di crusader tersebut dengan nilai nominal yang sama yang anda masukan tadi. Klik “stop” untuk mempercepat prosesnya.
Langkah selanjutnya adalah mengurangi nilai nominal uang yang ada di crusader tadi. Misalnya kita belanjakan dengan batu. Maka akan berkurang menjadi 2845.
cari angka nominal yang beda dan cari angka nominal yang sama dengan angka di crusader tadi.
Ganti nominal angka tersebut sesuai keinginan anda.
Setelah itu Klik “OK” kemudian buka crusadernya dan lihat apa yang terjadi.
Binggo This is it !!! Crusader berhasil anda cheat.
Cara ini juga berlaku bagi semua nominal material seperti batu, kayu, besi dan lain-lain. Begitu juga pada game lainnya.
SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT
"kreuk"

No comments:

Post a Comment